first-page
  • Jitu Property
  • 31 Agustus 2021
  • 626

Beli rumah disaat pandemi jelas untung

Bicara mengenai hunian, ada beberapa macam hunian mulai dari apartemen rumah tapak, dan rumah tapak. Dari beberapa macam hunian rumah tapak lah yang memiliki peminat tinggi.

Rumah tapak memiliki luasan tanah dan bangunan, dengan begitu setiap pemilih rumah bisa membuat taman ataupun garasi. Selain menjadi tempat tinggal, hunian jenis ini juga cocok dijadikan investasi jangka panjang. Mengingat harga nya dapat terus naik, mencapai 15% hingga 20% jika memiliki lokasi rumah strategis. Tak heran jika rumah tapak lebih digemari masyarakat.

Di Masa pandemic seperti ini antusiasme masyarakat terhadap rumah sangatlah tinggi di lihat dari data portal property www.jituproperty.com .

Moment ini ditangkap sebagai waktu yang tepat untuk membeli rumah. Sobat masih ragu membeli properti saat pandemi seperti saat ini? Simak beragam keuntungan nya. Apa saja?

Iklan
Iklan

Dijual Apartment Saffron Noble Sentul City Lantai 29 Unit 11 Suite A

Jl. MH. Thamrin No.63, Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

IDR 1,241 M

Dijual Apartment Saffron Noble Sentul City Lantai 29 No unit 11 Suite A Tower pertama draped 4 tower Saffron Residence di CENTERRA...

Bisa Nego Dijual

Banyak Promo 
Pemerintah baru-baru ini mengadakan program penawaran DP 0% Dan insentif PPN dengan harapan pemerintah dapat menstimulasi penjualan properti di masa pandemi. Dengan adanya program Insentif PPN berupa skema pemotongan pajak, maka setiap pembelian properti baru akan mendapatkan potongan pajak 100% untuk rumah tapak atau susun yang dijual dengan harga paling tinggi Rp 2 M dan 50% untuk pembelian seharga Rp 2 M - 5 M.  
Harga Properti Tidak pernah turun  
Properti, tidak hanya sebagai hunian namun juga berfungsi sebagai salah satu bentuk investasi. Pasalnya, harga jual properti seperti rumah naik.  
Jika capital gain dapat meningkat dengan pemilihan lokasi rumah tepat, nilai aset juga dapat Sobat tingkatkan dengan melakukan beberapa renovasi rumah. Dengan begitu, Sobat dapat memasarkan rumah dengan harga yang lebih tinggi. 
Pandemi tidak mempengaruhi investasi properti  
Apabila dibandingkan dengan instrumen investasi seperti saham, properti dikenal lebih minim risiko. Contoh kecilnya, seperti saat ini banyak harga saham anjlok di masa pandemi tetapi harga properti tetap stabil bahkan di beberapa daerah mengalami kenaikan. 
Survey Rumah Lebih Mudah  
Survey rumah sangat penting sekali dilakukan untuk melihat spesifikasi, kelayakan huni, fasilitas, jumlah ruang dan fungsi. Kalau sebelumnya, Sobat harus datang ke lokasi, saat ini, survey dapat dilakukan melalui online. 
Kunjungi portal properti terpercaya seperti  
jituproperty.com Sobat bisa memilih dan melihat beberapa foto dan spesifikasi lengkap. Apabila Sobat kurang puas rencanakan video call atau online meeting dengan agent resmi dari 
www.jituproperty.com untuk memperoleh informasi mengenai rumah semaksimal mungkin dengan virtual tour di show unit.

Nah, itu dia keuntungan membeli rumah di saat pandemic seperti ini, pasti kalian yang tadinya ragu setelah membaca beberapa keuntungan di atas jadi ingin buru-buru membeli rumah, jika Sobat mencari rumah bisa melalui www.jituproperty.com sudah jelas MUDAH DAN AMAN.

Berita Terkait

Iklan
Iklan

Dijual Gudang C Parahyangan FO & Business Park Blok C No. 39

Parahyangan FO Blok C No. 39

2,288 M

Tipe Gudang C Blok C No 39 Pondasi Tiang Pancang Beton Bertulang Dinding Bata Plester ACI Finishing Cat Lantai Loading Dock Cor Be...

Dijual
Iklan
Iklan

Dijual Gudang Multiguna M2 Parahyangan FO & Business Park Blok C No 11

Parahyangan FO Blok C No. 11

2,493 M

Tipe Gudang M2 Blok C No 11 Pondasi Tiang Pancang Beton Bertulang Dinding Bata Plester ACI Finishing Cat Lantai Loading Dock Cor B...

Bisa Nego Dijual
Iklan
Iklan

Dijual Gudang C Parahyangan FO & Business Park Blok C No. 33

Parahyangan FO Blok C No. 33

2,288 M

Tipe Gudang C Blok C No 33 Pondasi Tiang Pancang Beton Bertulang Dinding Bata Plester ACI Finishing Cat Lantai Loading Dock Cor Be...

Dijual