first-page
  • Jitu Property
  • 26 Oktober 2021
  • 3741

Cara Mengatasi Air Sumur Bau Berwarna Kuning

Air sumur merupakan sumber air bersih yang paling sering digunakan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti mandi, mencuci dan minum. tetapi tidak semua air sumur bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dikarenakan beberapa air sumur mengeluarkan aroma bau dan berwarna.

Air sumur yang bau, berwarna dan kotor juga dapat menimbulkan penyakit salah satunya adalah gatal-gatal apabila di pakai untuk mandi.

Tak perlu khawatir, ada 3 cara yang bisa Sobat lakukan untuk menghilangkan bau sumur. Yuk, simak cara mengatasi air sumur rumah bau berwarna kuning.

Memakai Tawas

Iklan
Iklan

Dijual Unit Apartment LRT City Royal Sentul Park 1BR A Lantai 14 No 25

Jl. Sentul Raya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

IDR 745 jt

Dijual Unit Apartment LRT City Royal Sentul Park 1BR A Lantai 14 No 25 Tower 1A Non Furnished Unit Kosongan Luas unit 35 m2 Harga ...

Dijual

Cara Mengatasi Air Sumur Bau Berwarna Kuning

Jika Biasanya tawas digunakan untuk menghilangkan bau badan, ternyata tawas juga ampuh sebagai cara menghilangkan bau sumur Dirumah Sobat.

caranya cukup mudah, Sobat cukup membeli tawas dan menghaluskannya lalu masukan ke dalam wadah yang berisi air 1000 liter, kemudian aduk tawas hingga larut tunggu beberapa saat dan masukan campuran tawas tersebut ke dalam sumur. Tidak hanya menghilangkan bau, tawas berfungsi untuk menjernihkan air sumur.

Menggunakan batok kelapa

Berita Terkait

Iklan
Iklan

Dijual Apartment di Bintaro Icon, Tower Amethyst Tangerang Selatan

Jl. Jombang Raya , Tangerang Selatan, Banten

IDR 1,445 M

APARTEMEN BINTARO ICON Tower Amethyst Lantai 16 No unit 18 Pilihan paling tepat untuk berinvestasi ataupun dihuni Kemudahan Akses ...

Bisa Nego Dijual