first-page
  • Jitu Property
  • 31 Januari 2022
  • 2414

Peraturan Renovasi Rumah Subsidi, Sobat Jitu Harus Tau

Rumah subsidi merupakan salah satu program dan fasilitas yang disediakan oleh Kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat RI (kemen PUPR). Program rumah subsidi ini bertujuan agar masyarakat yang berpenghasilan rendah mendapatkan kemudahan untuk memiliki hunian sendiri yang nyaman dengan harga yang cukup terjangkau.

Karena merupakan program dari pemerintah, ada banyak hal yang diatur dalam undang-undang dan Sobat perlu tahu sebelum membeli rumah subsidi, salah satu aturan adalah aturan renovasi rumah subsidi.

Sobat harus tau renovasi rumah subsidi tidak sama dengan renovasi rumah milik pribadi pada umumnya. Sebelum renovasi rumah subsidi, ada beberapa aturan yang harus Sobat ketahui. Jika Sobat tidak mengikuti peraturan ini saat merenovasi rumah, Sobat bisa terlibat masalah hukum yang berlaku.

Nah, apa saja peraturan renovasi rumah subsidi ? simak penjelasan dari JITU PROPERTY.

Iklan
Iklan

Dijual Unit Apartment LRT City - Green Avenue. Tipe Studio B1. Bekasi

Jl. HM. Joyo Martono Exit Tol No.KM. 16, Jatimulya, Bekasi, Jawa Barat

IDR 523,55 jt

LRT City Green Avenue Tipe Studio B1 Green Avenue of LRT City merupakan apartemen yang peduli akan kesimbangan social life kamu Ka...

Bisa Nego Dijual

Kredit cicilan rumah telah berjalan 5 tahun

Peraturan Renovasi Rumah Subsidi, Sobat Jitu Harus Tau

Peraturan pertama yang wajib Sobat perhatikan. Pasal, syarat kredit telah mencapai 5 tahun adalah bukti bahwa cicilan rumah yang Sobat bayarkan dapat berjalan lancar.

Hal ini karena cicilan yang terlambat dan tidak sesuai biasanya akan mendatangkan saksi dari pihak bank yang bersangkutan.

Berita Terkait

Iklan
Iklan

Bintaro Icon, Tower Chrysant type Japanese studio Loft

Jl. Jombang Raya , Tangerang Selatan, Banten

IDR 750,89 jt

Bintaro Icon Tower Chrysant type Japanese studio Loft Lantai 23 Fasilitas AC Swimming Pool Carport Garden Garasi PAM Water Heater ...

Bisa Nego Dijual
Iklan
Iklan

Dijual Apartment di Bintaro Icon, Tower Amethyst Tangerang Selatan

Jl. Jombang Raya , Tangerang Selatan, Banten

IDR 1,445 M

APARTEMEN BINTARO ICON Tower Amethyst Lantai 16 No unit 18 Pilihan paling tepat untuk berinvestasi ataupun dihuni Kemudahan Akses ...

Bisa Nego Dijual