first-page
  • Jitu Property
  • 28 Januari 2022
  • 2208

Perumahan di Cileungsi Bogor

Perumahan di Cileungsi Bogor memang sangat menarik. Selain lokasinya yang strategis, nilai propertinya pun terus naik. Simak rekomendasi perumahan yang dapat menjadi pilihan terbaik di sini.

Cileungsi merupakan salah satu kawasan di Jabodetabek yang memiliki perkembangan yang cukup pesat. Sejak sejumlah proyek infrastruktur strategis nasional dibangun secara masif, kawasan Cileungsi Bogor Sekarang semakin prospektif.

Beberapa perumahan bermunculan karena tidak sedikit orang yang ingin memiliki hunian di Cileungsi Bogor, Jika Sobat salah satu orang yang sedang mencari rumah di kawasan cileungsi, bisa menyimak rekomendasi perumahan di Cileungsi Bogor.

Perumahan Harvest City

Iklan
Iklan

Dijual Unit LRT City Ciracas Tower Azure lantai 23 No. Unit 35 2 BR

Jl. Pengantin Ali , Jakarta Timur, DKI Jakarta

IDR 891 jt

Apartemen Strategis di LRT City Ciracas yang nempel dengan stasiun LRT Ciracas LRT City Ciracas Tower Azure lantai 23 No Unit 35 2...

Bisa Nego Dijual

Perumahan di Cileungsi Bogor

Rekomendasi perumahan di Cileungsi yang pertama adalah Perumahan Harvest City Kota Mandiri terbesar 1050 Hektar sebagai katalisator penggerak pertumbuhan, Di perumahan Harvest City ini direncanakan akan dibangun rumah dengan type variatif, mulai type kecil, menengah hingga mewah dimana konfigurasi ini mewakili latar belakang 3 pengembang tersebut yang memang memiliki spesifikasi masing - masing. 

Yakni Grup Suryamas Dutamakmur yang populer dengan portfolio perumahan rumah mewah di Rancamaya, Royal Tajur Bogor dan Mahogany Residence Cibubur. Sedangkan Kalindoland dan Grup Duta Putra Mahkota telah lama dikenal sebagai pengembang skala menengah seperti Vila Dago Pamulang, Cibubur Riverside dan Villa Nusa Indah 1 - 5 Bekasi.

Harvest city memiliki fasilitas lengkap berskala Kota fasilitas perumahan terdiri  Harvest Walk, Harvest City Mall, Pusat Kebugaran, Wahana Permainan Air, City Walk, transportasi kawasan, KFC dan Discovery Park.

Berita Terkait

Iklan
Iklan

Dijual Apartment Saffron Noble Sentul City Lantai 29 Unit 8 Suite B

Jl. MH. Thamrin No.63, Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

IDR 1,234 M

Dijual Apartment Saffron Noble Sentul City Lantai 29 No unit 8 Suite B Tower pertama draped 4 tower Saffron Residence di CENTERRA ...

Bisa Nego Dijual
Iklan
Iklan

Dijual Apartment Saffron Noble Sentul City Lantai 32 Unit 28 Suite A

Jl. MH. Thamrin No.63, Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

IDR 1,313 M

Dijual Apartment Saffron Noble Sentul City Lantai 32 No unit 28 Suite A Tower pertama draped 4 tower Saffron Residence di CENTERRA...

Bisa Nego Dijual
Iklan
Iklan

Dijual Apartment Saffron Noble Sentul City Lantai 26 Unit 30 Suite B

Jl. MH. Thamrin No.63, Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

IDR 1,213 M

Dijual Apartment Saffron Noble Sentul City Lantai 26 No unit 30 Suite B Tower pertama draped 4 tower Saffron Residence di CENTERRA...

Bisa Nego Dijual