first-page
  • Jitu Property
  • 18 September 2020
  • 799

Penyebab Harga Jual Rumah Turun

Dengan sedikit renovasi, bukan tidak mungkin harga rumah yang ingin Anda jual bakal melonjak 10% dibanding harga pasaran. Namun sayangnya, melakukan kesalahan berikut sedikit saja sama dengan 'bunuh diri' alias bisa menurunkan harga jualnya. Apa saja contoh kesalahan tersebut?

1. Asal Menata Ruangan

Ini berlaku bagi Anda yang berniat menjual rumah secara fully furnished. Anda mungkin berpikir bahwa membeli banyak perabot bisa menjadi investasi yang menguntungkan ketika rumah hendak di jual di kemudian hari. Padahal tidak semua orang memiliki selera yang sama dengan Anda.

Terlebih, furnitur yang dibeli saat ini bisa kehilangan tren nya dalam sepuluh tahun ke depan. Untuk itu sebelum membeli furnitur coba perhatikan sisi fungsional dan selalu pilih model yang timeless.

Iklan
Iklan

Dijual Unit LRT City Ciracas Tower Azure lantai 28 No. Unit 30 2 BR

Jl. Pengantin Ali , Jakarta Timur, DKI Jakarta

IDR 891 jt

Apartemen Strategis di LRT City Ciracas yang nempel dengan stasiun LRT Ciracas LRT City Ciracas Tower Azure lantai 28 No Unit 30 2...

Bisa Nego Dijual

Sebelum menjual rumah, ada baiknya Anda mengisi ruangan dengan beberapa sentuhan desain interior. Seperti bingkai pajangan bernilai seni, beberapa bantal dan aksesoris yang dapat memaksimalkan harga jual rumah Anda.

2. Membiarkan berantakan

Ketika ada calon pembeli yang datang berkunjung melihat-lihat rumah Anda, mereka akan membayangkan jika ruangan tersebut diisi oleh barang-barang milik mereka.

Jangan biarkan ada baju bergeletakan di kamar tidur, atau tumpukan kertas dan debu di meja kantor Anda.

Berita Terkait

Iklan
Iklan

Harvest City Sakura Indica No. 2 Tipe Megame SI - 07

Perumahan Harvest City (Megame) No. 2

542 jt

Perumahan Harvest City Megame No 2 Harverst City Sakura Indica Tipe Megame 27 60 1 Lantai Luas Bangunan 37 m Luas Tanah 72 m Dapur...

Bisa Nego Dijual
Iklan
Iklan

Harvest City Sakura Indica No. 11 Tipe Megame SI - 07

Perumahan Harvest City (Megame) No. 11

542 jt

Harverst City Sakura Indica Tipe Megame 27 60 1 Lantai Luas Bangunan 37 m Luas Tanah 72 m Dapur 1 Carport Taman Belakang Taman Dep...

Bisa Nego Dijual