first-page
  • Jitu Property
  • 18 September 2023
  • 1143

Daftar Rusunawa di Jakarta Terlengkap & Termurah

Rusunawa adalah singkatan dari Rumah Susun Sederhana Sewa, yang merupakan bangunan bertingkat dengan fasilitas kamar mandi dan dapur di setiap unitnya. Hunian ini disewakan bulanan, dan penghuni wajib membayar sewa setiap bulan kepada pengelola. Bagi Anda yang sedang mencari rusunawa terlengkap dan termurah di Jakarta, berikut adalah daftar pilihan yang bisa Anda pertimbangkan.

Daftar Rusunawa di Jakarta

1. Rusunawa Penjaringan - Kemewahan di Utara Jakarta
Jika Anda mencari hunian di Penjaringan, Jakarta Utara, Rusunawa Penjaringan adalah pilihan yang tepat. Dengan ketinggian 20 lantai, rusunawa ini menawarkan 1.010 unit dengan luas tipe 36. Fasilitas yang lengkap termasuk area bermain, taman, dan banyak lagi.

Alamat : Penjaringan, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara.

2. Rusunawa Karang Anyar - Akses Mudah di Pusat Jakarta
Rusunawa Karang Anyar adalah pilihan ideal untuk yang ingin tinggal di pusat Jakarta. Dengan 16 lantai, hunian ini menyediakan 421 unit dengan tipe 36. Salah satu unit bahkan dikhususkan untuk difabel. Fasilitasnya meliputi area parkir luas, pusat ATM, dan tempat bermain anak.

Iklan
Iklan

Dijual Unit LRT City Ciracas Tower Azure lantai 28 No. Unit 31 2 BR

Jl. Pengantin Ali , Jakarta Timur, DKI Jakarta

IDR 891 jt

Apartemen Strategis di LRT City Ciracas yang nempel dengan stasiun LRT Ciracas LRT City Ciracas Tower Azure lantai 28 No Unit 31 2...

Bisa Nego Dijual

Alamat : Jl. Karang Anyar No.33, RT.2/RW.7, Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

3. Rusunawa Cipinang Besar Utara - Pilihan Lengkap di Timur Jakarta
Daftar rusunawa di Jakarta juga mencakup Rusunawa Cipinang Besar Utara, yang terdiri dari bangunan 16 lantai dengan 238 unit tipe 36. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap untuk para penyewa.

Alamat : Jl. Cipinang Muara 2 No.206, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

4. Rusunawa PIK Pulogadung - Kemegahan di Jakarta Timur
Rusunawa PIK Pulogadung merupakan salah satu rusunawa terbesar di Jakarta, dengan tiga menara setinggi 16 lantai. Terdapat 511 unit dengan tipe 36 yang tersedia.

Berita Terkait

Iklan
Iklan

Dijual Rumah Perumahan, Gunung Lawu No. 7, Green Mountain Residence

Cluster Green Mountain Residence, Gunung Lawu

3,979 M

Cluster Perumahan Green Mountain Residence Gunung Lawu No 7 250m di atas permukaan laut 5 Menit ke Jungle Land Pemandangan Spektak...

Bisa Nego Dijual
Iklan
Iklan

Dijual Rumah Perumahan, Gunung Lawu No. 29, Green Mountain Residence

Cluster Green Mountain Residence, Gunung Lawu

3,979 M

Cluster Perumahan Green Mountain Residence Gunung Lawu No 29 250m di atas permukaan laut 5 Menit ke Jungle Land Pemandangan Spekta...

Bisa Nego Dijual