first-page
  • Jitu Property
  • 18 September 2023
  • 1429

7 Pilihan Apartemen Mewah di Jakarta Utara

Jakarta Utara adalah salah satu kota administratif di DKI Jakarta yang dipenuhi dengan sejarah dan destinasi wisata yang menarik. Selain itu, kawasan ini juga menjadi favorit bagi mereka yang mencari hunian mewah dengan fasilitas lengkap. Inilah mengapa banyak orang memilih apartemen sebagai tempat tinggal ideal mereka.

Sewa apartemen di Jakarta Utara atau membelinya langsung adalah pilihan yang banyak diminati. Apartemen tidak hanya menawarkan fasilitas lengkap seperti kolam renang, area bermain, taman, dan pusat kebugaran, tetapi juga memberikan tingkat privasi yang tinggi. Berikut adalah daftar apartemen mewah di Jakarta Utara yang dapat menjadi pilihan tempat tinggal Anda.

Daftar Apartemen Mewah di Jakarta Utara

Norrington Suites Norrington Suites adalah salah satu pilihan apartemen mewah di Jakarta Utara yang terletak di Jalan Yos Sudarso No.76, Sunter Jaya, Tanjung Priok. Apartemen ini menawarkan fasilitas kolam renang, perpustakaan, pusat kebugaran, coworking space, dan akses mudah ke berbagai infrastruktur penting seperti jalan tol dan stasiun LRT. Lokasi yang strategis ini membuat mobilitas penghuninya menjadi lebih lancar. Tidak hanya itu, Norrington Suites juga menyediakan berbagai pilihan unit, mulai dari studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, hingga 3 kamar tidur. Anda juga dapat memilih unit yang sudah lengkap dengan perabotan atau kosong sesuai kebutuhan Anda.

Apartemen Teluk Intan Apartemen Teluk Intan terletak di Jl. Lempuk I No.27, Pejagalan, Penjaringan. Apartemen ini memiliki tiga tower, yaitu Tower Topaz, Tower Sapphire, dan Tower Emerald. Selain kolam renang, apartemen di daerah utara Jakarta ini juga menyediakan berbagai fasilitas olahraga, tempat berbelanja, dan sistem keamanan yang handal.

Iklan
Iklan

Dijual Apartment Saffron Noble Sentul City Lantai 20 Unit 17 Suite A

Jl. MH. Thamrin No.63, Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

IDR 1,194 M

Dijual Apartment Saffron Noble Sentul City Lantai 20 No unit 17 Suite A Tower pertama draped 4 tower Saffron Residence di CENTERRA...

Bisa Nego Dijual

Apartemen Green Lake Sunter Apartemen Green Lake Sunter mengusung konsep "go green" dengan 40% ruang hijau dari total luas apartemen. Terletak di Komplek Podomoro Sport Centre, Sunter Agung, apartemen ini menyediakan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, berbagai fasilitas olahraga, dan sistem keamanan CCTV 24 jam. Tidak hanya itu, apartemen ini juga memiliki kamar mandi di setiap kamar.

Apartemen The Summit Kelapa Gading Apartemen mewah ini terletak di Jl. Boulevard Sentra, Kelapa Gading. The Summit menawarkan beragam fasilitas, mulai dari gym, kolam renang, pusat kebugaran, taman, hingga ruang hijau. Lokasinya yang dekat dengan berbagai fasilitas penting menjadikannya pilihan yang menarik untuk tinggal.

Apartemen Sherwood Residence Apartemen Sherwood Residence terletak di Jl. Pelepah Elok I No.1, Kelapa Gading Barat. Apartemen ini memiliki desain eksklusif dengan jumlah unit yang terbatas di setiap lantai. Fasilitasnya mencakup kolam renang, pusat kebugaran, area BBQ, mini market, dan sistem keamanan menggunakan kartu akses. Selain itu, apartemen mewah di Jakarta Utara ini menyediakan layanan sewa unit lengkap dengan perabotan atau kosong. Sebagai penyewa, Anda dapat memilih sesuai kebutuhan dan preferensi.

Apartemen Maple Park Rekomendasi apartemen mewah di Jakarta Utara berikutnya adalah Apartemen Maple Park yang terletak di Jl. HBR Motik No.2, Sunter Agung. Dikembangkan oleh PT Pikko Group, apartemen ini menawarkan fasilitas seperti lapangan basket, taman bermain anak, gym, jalur jogging, kolam renang, dan sistem keamanan 24 jam. Lokasi strategisnya memudahkan penghuni untuk bergerak ke Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Berita Terkait

Iklan
Iklan

Dijual Unit LRT City Cibubur lantai 19 No. Unit 2 Tipe Studio

Jalan Dukuh Pinggir II, RT 11/RW 05, Depok, Jawa Barat

IDR 507 jt

Dijual Unit LRT City Cibubur lantai 19 No Unit 2 Studio A Apartment Nempel Stasiun LRT Cibubur Cukup Booking 5jt Cicilan 2jt an Hi...

Bisa Nego Dijual
Iklan
Iklan

Dijual Unit LRT City Cibubur lantai 19 No. Unit 7 Tipe Studio

Jalan Dukuh Pinggir II, RT 11/RW 05, Depok, Jawa Barat

IDR 507 jt

Dijual Unit LRT City Cibubur lantai 19 No Unit 7 Studio A Apartment Nempel Stasiun LRT Cibubur Cukup Booking 5jt Cicilan 2jt an Hi...

Bisa Nego Dijual
Iklan
Iklan

Dijual Unit LRT City Cibubur lantai 19 No. Unit 6 Tipe Studio

Jalan Dukuh Pinggir II, RT 11/RW 05, Depok, Jawa Barat

IDR 507 jt

Dijual Unit LRT City Cibubur lantai 19 No Unit 6 Studio A Apartment Nempel Stasiun LRT Cibubur Cukup Booking 5jt Cicilan 2jt an Hi...

Bisa Nego Dijual