first-page
  • Handoyo Saputra
  • 26 Juli 2023
  • 1501

Cara Memasang Iklan Properti Gratis di Jitu Property

Pasar properti di Indonesia selalu menunjukkan pertumbuhan yang pesat, dan iklan properti menjadi salah satu strategi penting untuk mempromosikan penjualan atau penyewaan properti. Iklan properti secara online sangat efektif karena dapat menjangkau audiens yang lebih luas.

Salah satu platform online yang populer untuk memasang iklan properti adalah Jitu Property. Artikel ini akan membahas tentang bagaimana cara memanfaatkan platform ini untuk memasang iklan properti secara gratis.

Mengenal Jitu Property

Jitu Property adalah platform Digital Property terkemuka di Indonesia yang memungkinkan para pemilik properti untuk memasang iklan secara gratis. Platform ini telah berdiri sejak 2019 lalu dan berhasil menjadi salah satu tempat favorit bagi para pemilik properti untuk mempromosikan properti mereka.

Iklan
Iklan

Dijual Apartment Saffron Noble Sentul City Lantai 25 Unit 18 Suite B

Jl. MH. Thamrin No.63, Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

IDR 1,206 M

Dijual Apartment Saffron Noble Sentul City Lantai 25 No unit 18 Suite B Tower pertama draped 4 tower Saffron Residence di CENTERRA...

Bisa Nego Dijual

Cara Memasang Iklan Properti

Sekarang, mari kita bahas langkah-langkah untuk memasang iklan properti secara gratis di Jitu Property :

  • Buat Akun di Jitu Property : Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat akun di platform Jitu Property melalui link berikut!
  • Buka menu Properti Saya, lalu klik Tambah Properti Baru!
  • Masukkan data properti Anda : Tulis deskripsi iklan dengan baik dan informatif. Gunakan kata-kata yang menarik dan deskriptif untuk menjelaskan keunikan properti Anda. Perhatikan juga penggunaan kata kunci yang relevan agar iklan Anda lebih mudah ditemukan oleh calon pembeli atau penyewa melalui mesin pencari.
  • Bagikan di Media Sosial : Setelah iklan Anda terpasang di Jitu Property, jangan lupa untuk membagikannya di media sosial dan platform lainnya. Dengan cara ini, iklan Anda akan mencapai lebih banyak orang.  

Artikel terkait :

Berita Terkait

Iklan
Iklan

Dijual Rumah di Spring Valley 7 Tipe B No. 9 Perumahan Sentul City

Spring Valley 7 No. 9

784,95 jt

Sentul City Perumahan Spring Valley Jl Spring Valley 7 No 9 Flat Posisi Std Luas Kavling 94 m2 Luas Bangunan 37 m2 Tipe Bangunan B...

Bisa Nego Dijual
Iklan
Iklan

Dijual Rumah di Spring Valley 5 Tipe C No. 2 Perumahan Sentul City

Spring Valley 5 No. 2

1,486 M

Sentul City Perumahan Spring Valley Jl Spring Valley 5 No 2 Up slope Posisi Hoek Luas Kavling 147 m2 Luas Bangunan 50 m2 Tipe Bang...

Bisa Nego Dijual
Iklan
Iklan

Dijual Rumah di Sentul City Tipe B No. 23 Perumahan Spring Valley

Spring Valley 3 No. 23

726,27 jt

Sentul City Perumahan Spring Valley Jl Spring Valley 3 No 23 Flat Posisi Std Luas Kavling 72 m2 Luas Bangunan 37 m2 Tipe Bangunan ...

Bisa Nego Dijual