Berita Agen

Walaupun baru 3 tahun diluncurkan (2019), Jitu Property Digitalhub ini sudah menjadi pemain yang dominan. Terbukti dengan banyaknya listing (4000+), agent (200+), dan closing bulanan yang terjadi. 

Walupun tidak seperti property agent traditional, Jitu Property memberikan keuntungan luar biasa kepada dunia property, mulai dari Pemilik rumah, developer, calon pembeli, hingga kepada agent. 

Filosofi bisnis dari Jitu property patut diacungkan jempol, karena sungguh memandu dan memakmurkan para agent. Agent tidak lagi terikat ‘kontrak’ dengan kantor property pemegang merek yang mengikat (harus begini dan begitu) dan mematikan (tidak diberi customer dan tidak dibayar pula).  

Selain itu, banyak agent millennial yang mulai bermunculan untuk masuk kedunia property melalui Jitu Property. Ini sungguh merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu.

Berikut adalah 10 alasan kuat mengapa Agent property beralih ke aplikasi Jitu Property.

1. Aplikasi Jitu Property tidak dipungut biaya apapun. Jitu Property merupakan satu-satunya Digital Property yang lain dengan sekedar marketplace atau platform commerce.

2. Agent dapat 100% komisi tanpa harus bagi kepada Jitu Property apabila dapat buyer sendiri dan menjual listingan sendiri, walaupun property sudah teregister di Jitu Property.

3. Agent bisa lebih organize. Semua listingan dapat list dan dilihat pada peta. Hal ini penting karena sering sekali agent lupa akan adanya listingan tertentu – entah terlalu banyak atau tersebar. 

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Kategori

Berita Terbaru

Permintaan Properti Hijau Meningkat di Asia Pasifik

22 April 2024

Insentif Bebas PPN untuk Pembelian Rumah Maksimal Rp 5 Miliar, Ini Ketentuannya!

21 Februari 2024

Ecoardence, Hunian Baru yang Sejuk di Paradise Serpong City 2

10 Januari 2024

Beberapa Langkah untuk Anda Bisa Membangun Rumah Sendiri Dengan Efektif dan Efisien

30 November 2023

Alternatif Rumah.com untuk Pemasaran Properti di Indonesia

20 November 2023