first-page
  • Tjendra Kosim
  • 01 November 2022
  • 3015

10 Alasan Mengapa Agent Properti Beralih Ke Aplikasi Jitu Property

Walaupun baru 3 tahun diluncurkan (2019), Jitu Property Digitalhub ini sudah menjadi pemain yang dominan. Terbukti dengan banyaknya listing (4000+), agent (200+), dan closing bulanan yang terjadi. 

Walupun tidak seperti property agent traditional, Jitu Property memberikan keuntungan luar biasa kepada dunia property, mulai dari Pemilik rumah, developer, calon pembeli, hingga kepada agent. 

Filosofi bisnis dari Jitu property patut diacungkan jempol, karena sungguh memandu dan memakmurkan para agent. Agent tidak lagi terikat ‘kontrak’ dengan kantor property pemegang merek yang mengikat (harus begini dan begitu) dan mematikan (tidak diberi customer dan tidak dibayar pula).  

Selain itu, banyak agent millennial yang mulai bermunculan untuk masuk kedunia property melalui Jitu Property. Ini sungguh merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu.

Iklan
Iklan

Dijual Apartment Saffron Noble Sentul City Lantai 32 Unit 11 Suite A

Jl. MH. Thamrin No.63, Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

IDR 126,25 jt

Dijual Apartment Saffron Noble Sentul City Lantai 32 No unit 11 Suite A Tower pertama draped 4 tower Saffron Residence di CENTERRA...

Bisa Nego Dijual

Berikut adalah 10 alasan kuat mengapa Agent property beralih ke aplikasi Jitu Property.

1. Aplikasi Jitu Property tidak dipungut biaya apapun. Jitu Property merupakan satu-satunya Digital Property yang lain dengan sekedar marketplace atau platform commerce.

2. Agent dapat 100% komisi tanpa harus bagi kepada Jitu Property apabila dapat buyer sendiri dan menjual listingan sendiri, walaupun property sudah teregister di Jitu Property.

3. Agent bisa lebih organize. Semua listingan dapat list dan dilihat pada peta. Hal ini penting karena sering sekali agent lupa akan adanya listingan tertentu – entah terlalu banyak atau tersebar. 

Berita Terkait

Iklan
Iklan

LRT - The Premier MTH Lantai 13 No Unit 32 View : Pool.

Jl. MT Haryono Kav. 25-26, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

IDR 1,214 M

The Premier MTH Lantai 13 No Unit 32 View Pool 1 Kamar Tidur Ruang Tamu Ruang Makan Lantai Homogenous tile Dinding Dinding beton r...

Bisa Nego Dijual
Iklan
Iklan

LRT City - The Premier MTH Lantai 8 No unit 8 View : Stasiun Cawang

Jl. MT Haryono Kav. 25-26, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

IDR 1,219 M

View Stasiun Cawang 1 Kamar Tidur Ruang Tamu Ruang Makan Lantai 8 No unit 8 Lantai Homogenous tile Dinding Dinding beton ringan In...

Bisa Nego Dijual
Iklan
Iklan

LRT - The Premier MTH, Lantai 14 No unit 16, View : Stasiun Cawang.

Jl. MT Haryono Kav. 25-26, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

IDR 1,214 M

Lantai 14 No unit 16 View Stasiun Cawang 1 Kamar Tidur Ruang Tamu Ruang Makan Lantai Homogenous tile Dinding Dinding beton ringan ...

Bisa Nego Dijual