first-page
  • Jitu Property
  • 20 Februari 2023
  • 982

Keuntungan memiliki Rumah di Cluster Perumahan.

Cluster perumahan menjadi pilihan banyak orang untuk tempat tinggal. Cluster perumahan merupakan kumpulan rumah yang dikelilingi oleh pagar dan gerbang, dilengkapi dengan sistem keamanan dan fasilitas umum yang cukup lengkap. Keberadaan cluster perumahan memberikan keuntungan bagi para penghuni yang ingin tinggal di lingkungan yang aman, nyaman, dan teratur.

Pengelolaan rumah di cluster perumahan juga lebih mudah karena biasanya ada manajemen yang mengurus kebersihan lingkungan, pengelolaan fasilitas umum, dan perbaikan jalan dan fasilitas umum lainnya. Hal ini membuat penghuni rumah tidak perlu repot mengurus hal tersebut sendiri.

Ada beberapa keuntungan memiliki rumah di cluster perumahan, antara lain :
Keamanan yang lebih baik: Biasanya, cluster perumahan dilengkapi dengan sistem keamanan seperti pagar dan gerbang, kamera CCTV, dan satpam yang menjaga keamanan 24 jam. Hal ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi penghuni rumah.

Keamanan yang lebih baik: Biasanya, cluster perumahan dilengkapi dengan sistem keamanan seperti pagar dan gerbang, kamera CCTV, dan satpam yang menjaga keamanan 24 jam. Hal ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi penghuni rumah.

Iklan
Iklan

Dijual Unit LRT City Royal Sentul Park Tipe Studio Lantai 14 No 50

Jl. Sentul Raya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

IDR 500 jt

Dijual Unit Apartment LRT City Royal Sentul Park Studio Lantai 14 No 50 Tower 1A Non Furnished Unit Kosongan Luas unit 22 70 m2 Ha...

Bisa Nego Dijual

Lingkungan yang bersih dan rapi: Cluster perumahan juga biasanya memiliki taman dan fasilitas umum yang dipelihara dengan baik. Hal ini dapat membuat lingkungan perumahan terlihat lebih rapi dan bersih, sehingga penghuni rumah dapat lebih nyaman tinggal di sana.

Fasilitas yang lebih lengkap: Beberapa cluster perumahan dilengkapi dengan fasilitas umum seperti kolam renang, lapangan tenis, gym, dan taman bermain anak. Hal ini dapat memberikan kenyamanan dan hiburan bagi penghuni rumah.

Lebih mudah dalam mengelola rumah: Karena cluster perumahan biasanya memiliki manajemen yang mengurus kebersihan lingkungan, pengelolaan fasilitas umum, dan perbaikan jalan dan fasilitas umum lainnya, maka penghuni rumah tidak perlu repot mengurus hal tersebut sendiri.

Kenaikan harga properti: Cluster perumahan yang terletak di lokasi yang strategis dan memiliki fasilitas yang lengkap cenderung memiliki kenaikan harga properti yang lebih tinggi dibandingkan perumahan biasa. Hal ini dapat menjadi keuntungan bagi pemilik rumah jika suatu saat nanti ingin menjual rumahnya.

Berita Terkait

Iklan
Iklan

Harvest City Sakura Indica No. 1 Tipe Megame SI - 07

Perumahan Harvest City (Megame) No. 1

542 jt

Perumahan Harvest City Megame No 1 Harverst City Sakura Indica Tipe Megame 27 60 1 Lantai Luas Bangunan 37 m Luas Tanah 72 m Dapur...

Bisa Nego Dijual
Iklan
Iklan

Harvest City Sakura Indica No. 6 Tipe Megame SI - 07

Perumahan Harvest City (Megame) No. 6

542 jt

Perumahan Harvest City Megame No 6 Harverst City Sakura Indica Tipe Megame 27 60 1 Lantai Luas Bangunan 37 m Luas Tanah 72 m Dapur...

Bisa Nego Dijual
Iklan
Iklan

Harvest City Sakura Indica No. 11 Tipe Megame SI - 07

Perumahan Harvest City (Megame) No. 11

542 jt

Harverst City Sakura Indica Tipe Megame 27 60 1 Lantai Luas Bangunan 37 m Luas Tanah 72 m Dapur 1 Carport Taman Belakang Taman Dep...

Bisa Nego Dijual